Home / World / Berita / Rangkaian acara sidang senat dengan acara tunggal Dies Natalis ke 21 Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang

Rangkaian acara sidang senat dengan acara tunggal Dies Natalis ke 21 Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang

Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang dalam rangka menghadapi tantangan masa depan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan fisioterapi serta dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka bersamaan dengan acara Dies Natalis Ke 21 Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang melakukan Peresmian Klinik Pendidikan Fisioterapi untuk masyarakat umum, mahasiswa dan karyawan Widya Husada.

Peresmian oleh Direktur Fisioterapi Widya Husada Semarang, Zainal Abidin, SST, MH dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Widya Husada, dr. Muharso, SKM. Diharapkan melalui Klinik Pendidikan Fisioterapi Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang dapat mewujudkan visi, yaitu unggul dalam terapi latihan pada tahun 2020.

Setelah peresmian klinik dilanjutkan pengabdian kepada masyarakat, yaitu pelayanan fisioterapi mulai tanggal 31 Juli s.d. 3 Agustus 2018 pukul 08.30 s.d. 15.00 WIB.

Harapan Direktur Fisioterapi Widya Husada Semarang dalam usaha pengembangan institusi, ke depannya Fisioterapi Widya Husada Semarang dapat membuka ke jenjang yang lebih tinggi, karena sebagian besar lulusan Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang masih stagnasi dalam jenjang D3.

Pengembangan ini diaminkan oleh Ketua Yayasan Widya Husada Semarang, baik itu dalam bentuk sekolah vokasi (pembukaan DIV Fisioterapi) ataupun beralih ke sainstik (pembukaan S1 dan profesi).

 

Pengukuhan Pembantu Direktur 3, Didik Purnomo, SST :

 

Peresmian Klinik Fisioterapi dengan pemotongan pita oleh Direktur Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang, Zainal Abidin, SST, MH :

      

 

Acara Dies Natalis ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Akademi Fisioterapi Widya Husada Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *